Kamis, 14 Mei 2015

Assalamu'alaikum wr.wb :)


Fisik bisa lelah begitu juga Hati . Jadi wajar klo hati juga perlu istirahat .

Kangen dia . Kangen hal-hal dulu yang pernah kita lewatin berdua . Dia masih inget gue gk yaa? Apa scepat itu dia ngelupain gue?
Udah beberapa hari ini gk tau kabarnya . Mungkin skrg dia udah bebas ngelakuin hal yang dia pgn lakuin. Udah punya kehidupan sendiri tanpa gue .
Ayolah bangkit !!!! Dia aja bisa masa gue gk bisa . Mungkin cuma butuh waktu . Jangan nutup hati .
Tapi jujur saat ini masih belum bisa untuk jalin hubungan sama org dari awal lagi . Masih pgn sendiri dulu dan ngasih hati buat istirahat . hehe
Gue pgn klo ada yang serius mending langsung nikah terus pacarannya setelah nikah , hehe
Sesuai sama ajaran Islam ;)

Gue yakin suatu saat lu akan rasain apa yg gue rasain skrg !!

Masih gk nyangka aja sama yg skrg terjadi . Gue udah berkorban tulus cinta dan sayang sama org , tapi balasannya kaya gini. Klo tau kaya gini lu mending gk usah dtg ke hidup gue .
Gue yakin Allah punya rencana lain . Yaa Allah aku yakin engkau punya maksud lain untuk hamba :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar