Rabu, 20 Mei 2015

MAMA..

Dear Diary ...

Lama-Lama gue terbiasa sama hidup gue yang sekarang . Yaitu hidup tanpa cowok ( pacar ). hehe

Yaa gue jalanin hari kaya biasa ajaa. Dan lama-kelamaan gue jadi pribadi yang mandiri kok. Dan gk mau bergantung lagi sama yang namanya cowok . Horeeee

Yang skrg gue utamain itu kebahagiaan Keluarga . Terutama MAMA. Mama bagi gue tuh segala-galanya. Gk bisa dinilai oleh apapun . Dia Bidadari tanpa sayap yang ada dihidup gue . Dia yang paling beharga dan gue gk bisa apa2 tanpa dia. 

Emg sih wktu ada pacar gue smpet gk care sama MAMA . Tapi skrg yang nomor 1 dihidup gue yaa MAMA. Love you mom :*

Yaa Allah beri tika jalan supaya nantinya bisa bahagiain ortu bisa buat dia bangga punya anak kaya tika . Pkonya tika pgn bikin seneng keluarga , terutama MAMA . Semua akan tika lakuin buat MAMA.

Gk ada yang lebih membahagiakan di hidup ini selain bisa liat MAMA tersenyum ketawa . Itu aja udah ckup . Mulai skrg gue gk mau terlalu mikirin hati sama perasaan gue dulu . Mau fokus bahagiain keluarga dulu . Semangattt !!!

Dan pendapat org beda-beda yaa . Lucu deh pas gue curhat sama seumuran gue tentang gue putus pasti pada ngasih pendapat yang negatif . Tapi kemaren gue curhat sama mba yang ada dikantor dikasih pendapat dan masukan yang positif , dan pendapat itu emang bener banget .

"Alasan dia ada benernya sih tika . Dia mau bahagiain ortunya dulu terus mau fokus dulu sama kuliahnya . Mau ngejar cita-citanya dulu . Tika juga harus kaya gtu kejar cita-cita tika . Jangan lupa nabung sama kuliah nanti . Udah gk usah dibawa pkiran . Tika masih muda. "

Oke siap deh mba ;)

Sekian dulu yaa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar