Senin, 11 Mei 2015

Perkenalan

Hy guysss.....
Sebelum gue mulai nulis curhatan dan isi hati yang gue rasain sekarang , izinin gue buat perkenalin diri gue dulu yaa ke kalian semua . Karna ada yang bilang Tak Kenal Maka Tak Sayang . hehe

Oke .. Nama gue Kartika Maya (nama asli loh itu dari bayi smpe skrg). wkwk . Umur masih muda lah org baru lulus tahun ini kok . Hobi baca. Cita-Cita pengen bgt jadi Reporter sumpah deh . Alamat di Jakarta Timur. Tgl Lahir ? ah kepo . emg klo gue ksih tau pada mau ngadoin gue :p

Kesibukan lagi kerja sampingan di sebuah PT . Temen baik banyak . Tapi temen spesial gk ada wkwk.
Paling suka warna pink . Gue anak ke 2 dari 3 bersaudara. Dan semuanya itu cewek semua .
Jadi yang paling ganteng di rumah yaa cuma Ayah gue . wkwk
Terus apa lagi yaa?? bingung -_

Oiya gue ini Pemula maap klo ada yang salah atau ada yg gk suka .
Akhir kata Semoga Bermanfaat . Trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar