Selasa, 12 Mei 2015

Kehilangan :(

Pagiiiii semuaaaa..................

Baru sampe kantor nih , buru-buru aja deh langsung ngetik dan pgn bagi cerita tentang isi hati gue . wkwk
Oke kita mulai aja yaaaa.

Tahun 2015 ini entah knp gue lagi ngerasa kehilangan bgt . Mulai Kehilangan sesuatu yang gue sayang
Contohnya mulai dari HP.
Iyaa hp gue ilang gara-gara di copet diangkot sama ibu-ibu . Nyebelin kan :(
Baru juga pgn gue beliin paketan . Gue harus belajar ikhlas dan ngerelain HP Smartfren C2 gue raib ditangan org . Okelah ra popo :)
Yang paling bikin nyesek hati ya itu harus kehilangan org yg gue cinta dan gue sayang yaa pada tau pasti yaa itu PACAR. huhuhu #emotsedih

Kita pacaran udah hampir pgn 3 tahun dimulai dari kelas X SMK dan harus berakhir pas selesai SMK . Nyesek gk tuh? -_
Alasan gue putus sama dia sih maaf gue gk bisa kasih tau . Yang pasti bukan putus gara-gara org ke3 atau gara-gara berantem lah bukan . Kita putus karna ada seseorg yang harus kita bahagiain terlebih dahulu . hehe
Dan yang mutusin itu dia. Gue masih gk habis pikir sih sama semuanya . Dan skrg bener-bener gue harus ngejalanin hidup ini sendiri tanpa adanya pasangan . Jujur hati gue skrg hampa bgt . Gue bisa aja sih sama cowo yg lain , tapi entah knp gue lagi males aja untuk mulai dari awal lagi . Untuk kenal cowok lagi , untuk ngerasain yang namanya cinta lagi . Iya gue tau seharusnya gk boleh gtu . -_
Di otak dan pikiran gue masih ada dia . Selalu keinget sama kenangan kita dulu . Dan itu gk mudah buat dilupain gtu aja . Gue harap ini semua tuh cuma mimpi . Tapi pas gue cubit pipi gue berasa sakit eh ternyata ini nyata loh . wkwk

Rasanya pgn nangisss teriak ah tau ah gtu deh . :(
Ywdah intinya gini: " Klo lu nyuruh gue buat nemenin lu gue siap kok menemani lu . Tapi klo kehadiran gue bkin lu ke ganggu dan bikin lu bebas gue akan pergi . Dan klo lu mutusin untuk gue jauh dari kehidupan lu dulu oke gue lakuin . Tapi jgn salahin gue klo gue lupa arah buat kembali . Karna sesuatu yang udah pergi gk bakal bisa kembali lagi . Tapi klo jodoh gk bakal kemana sih dan gk bakal ke tuker ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar